Nilai Manusia

Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup, bukan apa yang diperoleh, melainkan apa yang diberikan, bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan tuhan kepadanya.

Pendahuluan

Lingkungan kampus sebagai sarana pendidikan merupakan tempat bagi mahasiswa untuk mempelajari ilmu pengetahuan yang memiliki orientasi pada pembinaan pengembangan ilmu didunia Information Teknologi and Communication (ITC). Dengan pembinaan ilmu ITC di lingkungan kampus nantinya sangat di harapkan mahasiswa dapat berperan aktif dalam perkembangan ilmu pengetahuan terhadap teknologi. Selain itu dalam dunia usaha, khusus bagi mahasiswa Fakultas Sains & Teknologi (FST) dituntut untuk dapat menggunakan ITC tersebut seperti komputer.

BlogCatalog

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang Mahasiswa di sebuah Universitas Terkemuka di Riau, saat ini saya mencari dan memberikan ilmu yang selama ini saya cari dan dapat, agar berguna bagi kita semua.

Cari Blog Ini

Pengikut

Tentang Blog Saya

> Blog ini dirancang melalui berbagai hal pengalaman yang telah saya dapatkan selama ini, ilmu bukan untuk disimpan sendiri melainkan untuk disebarluaskan, untuk mengurangi tingkat kebodohan, dan yang pastinya ilmu yang diberikanpun merupakan ilmu yang bermanfaat. :)