Menampilkan Task Manager

Terkadang kita sering kehilangan Task Manager, yang berfungsi sebagai manage setiap software yang sedang aktif maupun proses kinerja CPU. Task Manager terkadang bisa hilang dikarenakan virus-virus nakal ataupun dikarenakan oleh orang-orang iseng.

Ada beberapa cara untuk menampilkan Task Manager kembali, yaitu melalui Run/Regedit dan melalui Notepad, disini saya hanya akan memberikan cara bagaimana menampilkan Notepad melalui Notepad dengan beberapa Coding yang mungkin sudah anda mengerti sebelumnya tapi belum terpikirkan untuk menciptakannya. baik adapun langkah pembuatannya yaitu sebagai berikut:

1. open Notepad
2. Tulis Coding dibawah ini:

Dim stealer
en()
sub en()
keyreg = "HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\"
set stealer = wscript.createobject("WScript.Shell")
stealer.regwrite keyreg & "Policies\System\DisableRegistryTools", "0", "REG_DWORD" ' enable Registry editor
stealer.regwrite keyreg & "Policies\System\DisableTaskMgr", "0", "REG_DWORD" 'Enable Task Manager
MsgBox "dah coba di restart asshole", vbInformation, "heart stealer"
End Sub


3. simpan atau Save As dengan Nama_File.vbs (jangan lupa nama file pada akhirnya diberi type .vbs)
4. Klik Double Notepad yang telah anda bikin
5. dan lihat Task Manager anda sudah tampil apa belum.

Selamat mencoba dan silahkan dibajak.

*Note : ini hanya bisa dilakukan melalui OS Windows Xp Saja.

19 Mei 2003 : Grup Fisikawan Teoritik Indonesia Berdiri




GRUP Fisikawan Teoritik Indonesia (GFTI) adalah organisasi informal komunitas fisika teoritik di Indonesia. Secara resmi GFTI berdiri tanggal 19 Mei 2004 saat Workshop on Theoretical Physics 2K4 di Universitas Indonesia, Depok.

Fisika teoritik sendiri didefinisikan sebagai "semua subbidang fisika yang mengkaji aneka aspek ilmu fisika itu sendiri". Sebagai sebuah organisasi informal, GFTI didasarkan pada prinsip nonkomersial, bebas biaya, nonpolitik, transparan, independen, serta tidak membedakan anggotanya berdasarkan ras, agama, dan latar belakang lainnya.

Berbeda dengan organisasi profesi lainnya, GFTI dikelola secara murni virtual tanpa kepengurusan yang tetap sesuai dengan organisasi modern di era digital. Dengan sistem ini, organisasi tidak merepotkan sebagian anggota yang kebetulan menjadi pengurus, dan bisa lebih fokus pada substansi kegiatan sesuai tujuan organisasi.

Sebagai kegiatan riil, GFTI memayungi konsorsium penyelenggara Workshop on Theoretical Physics yang diadakan setiap tahun dengan lokasi bergantian di antara lembaga anggota konsorsium.

Bersama Masyarakat Komputasi Indonesia (KMI), GFTI menerbitkan jurnal ilmiah berkala yang difokuskan pada aspek teori dan komputasi untuk aneka kajian ilmiah.

Jurnal yang diproses dan diterbitkan secara online penuh ini bertajuk Journal of Theoretical and Computational Studies.

Sumber : Media Indonesia (19 Mei 2009)

BlogCatalog

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang Mahasiswa di sebuah Universitas Terkemuka di Riau, saat ini saya mencari dan memberikan ilmu yang selama ini saya cari dan dapat, agar berguna bagi kita semua.

Cari Blog Ini

Pengikut

Tentang Blog Saya

> Blog ini dirancang melalui berbagai hal pengalaman yang telah saya dapatkan selama ini, ilmu bukan untuk disimpan sendiri melainkan untuk disebarluaskan, untuk mengurangi tingkat kebodohan, dan yang pastinya ilmu yang diberikanpun merupakan ilmu yang bermanfaat. :)