Proses Website

Didalam Halaman web dapat diakses dengan cara menuliskan Alamat Web tujuan didalam URL atau dengan mengikuti kedalam sebuah link yang menuju kepadanya pada sebuah Web Browser, dan Web Browser Menunjukkan lokasi dokumen yang dikelola oleh sang Server Web. Didalam hal ini URL yang telah dimasukkan diubah menjadi sebuah alamat IP Server Web yang telah kita tujukan yang diberikan oleh DNS. Untuk selanjutnya Web Browser mengirimkan HTTP Request ke pada Server Web yang di tujukan tadi, dan pada akhirnya Server tersebut merespond dengan memberikan file-file yang ingin diminta atau dicari tersebut kedalam sebuah format HTML.

0 komentar:

Posting Komentar

BlogCatalog

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang Mahasiswa di sebuah Universitas Terkemuka di Riau, saat ini saya mencari dan memberikan ilmu yang selama ini saya cari dan dapat, agar berguna bagi kita semua.

Cari Blog Ini

Pengikut

Tentang Blog Saya

> Blog ini dirancang melalui berbagai hal pengalaman yang telah saya dapatkan selama ini, ilmu bukan untuk disimpan sendiri melainkan untuk disebarluaskan, untuk mengurangi tingkat kebodohan, dan yang pastinya ilmu yang diberikanpun merupakan ilmu yang bermanfaat. :)